Monday, 8 June 2015

Review The Secret Movie


The Secret merupakan sebuah film produksi Prime Time Productions berdasarkan buku yang ditulis oleh Rhonda Byrne dengan judul yang sama: The Secret. Film ini terdiri dari serangkaian wawancara dari orang-orang yang menerapkan hukum ketertarikan (The Law Of Attraction). Hukum ketertarikan menyebutkan bahwa pemikiran itu bersifat magnetik dan berfrekuensi, jadi ketika seseorang memikirkan sesuatu atau memiliki suatu keinginan dalam hidup, maka pemikiran dan keinginan tersebut tersampaikan ke semesta dan akan terwujud karena semesta membantu kita dalam mencapai hal-hal tersebut.

Ketika kita ingin mengubah hidup menjadi lebih baik, maka ubahlah frekuensinya dengan mengubah pemikiran kita karena yang ada pada pemikiran kita sekarang adalah yang menentukan kehidupan kita di masa depan. Your thought become things! Lalu bagaimana cara kita menerapkan The Law of Attraction? Hukum ketertarikan menunjang setiap hal yang kita perintahkan. Dalam film The Secret ada 3 tahap yang harus dilalui ketika ingin mencapai sesuatu, yakni: Ask (meminta), Believe (percaya), dan Receive (Menerima).

The Secret mengungkapkan bahwa manusia adalah energi begitupun dengan semesta. We are all connected, we are all one. Kita semua saling terhubung dan satu, hanya diri sendiri yang dapat menentukan hidup yang sesuai kita inginkan. Hukum ketertarikan juga menekankan kita untuk fokus pada hal-hal yang besifat positif dan menghapus hal-hal yang negatif. Ingat bahwa apa yang ada di pikiran kita menentukan kehidupan kita di masa depan. Because your power is in your thought, so stay aware!



1 comment: